Kamis, 15 Februari 2018

Kopi dan penyakit Parkinson

2) Kopi dan penyakit Parkinson

Periset di A.S. melakukan penelitian tentang hubungan antara konsumsi kopi dan risiko penyakit Parkinson. Penulis penelitian tersebut menyimpulkan bahwa "asupan kopi yang lebih tinggi mempunyai hubungan erat dengan kejadian penyakit Parkinson yang jauh lebih rendah" .

Selain itu, kafein dalam kopi dapat membantu mengendalikan gerakan pada orang-orang yang menderita penyakit Parkinson. Ini menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Research Institute of McGill University Health Center (RI MUHC) yang dipublikasikan di jurnal Neurology.

3) Kopi dan kanker hati








Periset Italia menemukan bahwa konsumsi kopi menurunkan risiko kanker hati sekitar 40%. Selain itu, beberapa hasil menunjukkan bahwa jika Anda minum tiga cangkir sehari, risikonya akan berkurang hingga lebih dari 50% .

Penulis utama studi tersebut, Dr. Carlo La Vecchia, dari Istituto Richethe Farmacologiche Mario Negri dari Milan, mengatakan "penelitian kami menegaskan klaim masa lalu yang menyebutkan bahwa kopi itu baik untuk kesehatan Anda dan terutama hati."

4) Kopi dan penyakit hati

Konsumsi kopi secara teratur terkait dengan penurunan risiko primary sclerosing cholangitis (PSC), penyakit autoimun yang jarang terjadi pada saluran empedu di hati.

Selain itu, menurut sebuah studi di Program Perawatan Medis Kaiser Permanente, California, AS, konsumsi kopi dapat menurunkan kejadian sirosis hati bagi peminum alkohol sebesar 22%.

Penulis penelitian menyimpulkan bahwa hasilnya "mendukung hipotesis bahwa ada kandungan kopi yang melindungi hati dari sirosis, terutama sirosis alkoholik."

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Hepatology pada bulan April 2014, mengemukakan bahwa minum kopi dikaitkan dengan penurunan risiko kematian sirosis hati. Para peneliti menyimpulkan bahwa  minum dua cangkir kopi atau lebih setiap hari dapat mengurangi risiko kematian akibat sirosis hati sebesar 66% .










1 komentar :

Marsya mengatakan...

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66 (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856