Sabtu, 08 November 2014

Menghilangkan komedo secara alami

Bagaimana cara menghilangkan komedo secara alami?





Komedo dapat mengurangi tingkat seseorang kepercayaan, terutama bagi seorang wanita. Menghilangkan komedo adalah hal yang sulit jika kita tidak tahu langkah-langkahnya. Komedo adalah masalah pada kulit wajah, yang sering terjadi pada masa remaja. Pada seorang gadis remaja, komedo merupakan masalah yang sangat serius karena dapat mengurangi keindahan kulit mereka.

Saat ini, berbagai jenis produk penghilang komedo banyak beredar di pasaran. Namun, kita seringkali ragu-ragu untuk menggunakannya, karena kita tidak tahu jenis kulit kita sendiri dan dampak dari penggunaan penghilang komedo ini pada kulit kita.

Sebenarnya, menghilangkan komedo bisa dilakukan secara alami dengan menggunakan bahan-bahan herbal, sehingga kita bisa terhindar dari risiko kerusakan pada wajah kita. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan komedo yang dapat Anda terapkan sendiri di rumah.

Beberapa cara untuk menghilangkan komedo:

  1. Menerapkan gaya hidup sehat dan makan makanan bergizi yang dibutuhkan oleh tubuh dan istirahat yang cukup dan teratur. Dengan demikian kuman penyakit tidak akan mudah menyerang karena tubuh kita dalam kondisi kesehatan yang baik.
  2. Gunakan bahan alami seperti lidah buaya untuk membantu menghilangkan komedo dengan cara mengoleskan lendir lidah buaya yang terkandung dalam batangnya.
  3. Minum cukup air setiap hari karena air dapat mempertahankan kesegaran dan kelembaban kulit kita.
  4. Menggunakan madu dicampur dengan putih telur dan oleskan pada komedo di wajah.
  5. Menggunakan madu yang dicampur dengan putih telur dan mengoleskannya pada kulit wajah yang ada komedo nya.
    Setelah itu, biarkan untuk sementara dan bersihkan wajah anda dengan mencuci dengan menggunakan air bersih.

Artikel di atas adalah beberapa cara untuk menghilangkan komedo secara alami yang bisa kita lakukan sehari-hari. Masih ada banyak cara lain, tapi metode ini adalah cara sederhana bagi kita untuk membantu kita dalam menghilangkan komedo.

Pastikan bahwa Anda selalu menjaga kesehatan dan kebersihan kulit Anda, serta menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat sehingga komedo tidak mudah datang.

Mudah-mudahan informasi di atas dapat membantu pembaca tentang bagaimana cara untuk menghilangkan komedo secara alami.

Tagged: cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat secara tradisional, cara menghilangkan noda bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat batu, cara jitu menghilangkan jerawat, 7 cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan jerawat secara alami







Tidak ada komentar :