Minggu, 24 Juni 2012

Tentang Depresi

Depresi
Depresi adalah masalah yang sangat serius, yang dapat terjadi pada semua orang dari semua golongan. Tidak peduli berapa usia Anda, apa jenis kelamin Anda, atau bahkan apa ras atau kelas sosial anda, anda dapat terkena depresi.

Depresi seringkali dapat membuat seseorang merasa sedih, tak berdaya, putus asa, dan mudah marah. Perasaan seperti ini adalah biasa bagi setiap orang untuk waktu-waktu tertentu. Akan  tetapi, sebagian orang dapat dengan mudah membuang perasaan ini dan yang lain tidak bisa mengubahnya, dan inilah perbedaan antara mereka yang normal dan mereka yang mengalamidepresi berat.

Kita akan berbicara tentang berbagai jenis depresi dan bagaimana ia dapat mempengaruhi Anda. Depresi adalah suatu penyakit yang mempengaruhi tubuh, pikiran, sifat, pikiran, tidur, energi, konsentrasi, berat badan, dan banyak lagi. Depresi bukanlah suasana hati, itu bukan tanda kelemahan pribadi, dan tidak mudah untuk dihilangkan.

Depresi klinis bersifat konstan dan dapat mengganggu secara signifikan pada kemampuan individu agar dapat berfungsi secara optimal dan dapat keluar dari pengalaman emosional seperti kesedihan, kehilangan, kehilangan pegangan. Depresi klinis dapat menghancurkan semua bidang kehidupan sehari-hari seseorang, termasuk hubungan keluarga, persahabatan, dan kemampuan untuk bekerja atau pergi ke sekolah.


Gangguan bipolar (manik-depresi) adalah gangguan suasana hati, yang berarti bahwa gejala-gejala tersebut adalah kelainan suasana hati.
Gangguan bipolar (manik-depresi) adalah gangguan suasana hati, yang berarti bahwa gejala kelainan suasana hati. Gangguan bipolar meliputi beberapa episode baik mania serius dan depresi. Gangguan bipolar dapat memiliki dampak buruk pada kehidupan penderita dan dapat menyebabkan bunuh diri jika tidak diobati.

Depresi Mayor adalah penyakit mental yang biasa terjadi, terutama pada orang-orang dengan mood yang lemah.

Penyebab depresi

Beberapa hal dapat menyebabkan depresi, salah satu penyebabnya dapat dikaitkan dengan kekurangan neurotransmitter tertentu dalam otak yang membawa sinyal dari sel saraf yang satu ke yang lain.

Sistem kekebalan tubuh dari orang yang depresi biasanya sangat rendah dan karena itu sistem kekebalan tubuh mereka tidak efektif menanggulangi penyakit, termasuk kanker. Saat ini, stres sehari-hari yang dihadapi oleh orang Amerika telah cukup tinggi, untuk ditanggung oleh mereka, dan begitulah kenyataannya. Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan obat-obat anti-kecemasan atau anti-depresan telah menjadi hal yang biasa, seperti penggunaan multi-vitamin.

Cara Meringankan depresi

Ada dua jenis asam amino yang dikenal dapat mengurangi depresi. Keduanya adalah tirosin dan L-fenilalanin. Kedua asam amino tersebut adalah prekursor alami dari neurotransmitter tertentu.

Apakah anda tidak mampu membayar?

Mungkin satu-satunya hal lebih buruk daripada depresi itu sendiri adalah mengalami depresi dan tidak mampu membayar pengobatan. Needy Meds adalah website yang menawarkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan obat secara gratis, cukup klik nama obat yang Anda butuhkan dalam daftar di sisi kiri halaman web tersebut.

Artikel lain :


Tidak ada komentar :